5 Film Kartun Animasi yang Tayang di Tahun 2021

  • Whatsapp
Film kartun animasi yang tayang di tahun 2021 (NET)
Film kartun animasi yang tayang di tahun 2021 (NET)

JAKARTA – Tahun 2021 diketahui bioskop sudah mulai kembali beroperasi walau masih harus dengan protokol kesehatan yang ketat, banyak film yang mulai di rilis pada tahun ini tak terkecuali film kartun animasi.

Untuk kamu para penggemar film kartun dan animasi, berikut film kartun animasi yang tayang di tahun 2021.

Bacaan Lainnya

1. Raya And The Last Dragon

Film ini dikabarkan akan rilis pada Maret 2021, mengisahkan Raya (Kelly Marie Tran) yang harus mencari naga terakhir sebagai haraoan untuk menyelamatkan dunia dari monster jahat yang melakukan teror di tempat Raya tinggal.

Uniknya, Raya And The Last Dragon ini mengambil latar belakang dan kebudayaan dari negara-negara di Asia termasuk Indonesia.

2. Encanto

Film garapam Disney ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021. Encanto diketahui menceritakan kisah seorang gadis asal Kolombia yang seluruh anggota keluarganya memiliki kekuatan magis, kecuali dirinya.

Ini merupakan film animasi garapan Disney pertama yang berfokus untuk mengangkat kekuatan magis di Amerika Latin.

3. Doraemon

Film animasi Doraemon Stand By Me 2 sudah tayang di Indonesia sejak bulan Februari lalu. Pada film lanjutan Doraemon Stand By Me ini akan mengisahkan perjalanan cinta Nobita dan Shizuka.

Namun, berhasilkah Nobita dan Shizuka bersatu? untuk kamu yang penasaran sebaiknya langsung saja ya nonton filnya di bioskop.

4. Hotel Transylvania 4

Hotel Transylvania 4 ini merupakan film besutan Jennifer Klushka dan Derek Drymon dari penulis skenario Genndy Tartakovsky. Sayangnya bagi kamu penggemar film ini harus sedikit bersabar karena masih belum ada tanggal resmi perilisan Hotel Transylvania 4 ini.

Film ini diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti Hotel Transylvania 3: Summaer Vacation dengan penghasilan sekitar 167,5 juta dolar AS dalam penayangan domestik.

5. The Boss Baby: Family Business

The Boss Baby: Family Business merupakan sekuel dari The Boss Baby yang rilis pada tahun 2017 lalu. Film ini mengisahkan Tim dan Ted (boss baby) yang saat ini telah tumbuh terpisah.

Penasaran dengan ulah dua kakak beradik ini? nantikan tayang perdana The Boss Baby yang dijadwalkan pada bulan September 2021 mendatang.

Nah, kalau kamu sudah memiliki rencana untuk menonton salah satunya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *