Alex Marquez Cedera Kaki Usai Jatuh Pada Sesi Kedua Tes MotoGP

  • Whatsapp
Alex Marquez cedera kaki (NET)
Alex Marquez cedera kaki (NET)

DOHA – Pembalap LCR Honda, Alex Marquez mengalami nasib buruk dalam tes MotoGP 2021 sesi kedua yang diadakan di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera pada kakinya.

Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (11/3/2021) waktu setempat, dalam sesi kedua tes MotoGP 2021 Alex Marquez berusaha memperbaiki catatan waktunya. Namun, karena terlalu cepat dalam membawa motor Marquez justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh di tikungan 9 sirkuit Losail.

Bacaan Lainnya

“Ketika sedang berusaha memperbaiki catatan waktu dan mengendarai motornya, Alex (Marquez) terjatuh di akhir tikungan sembilan, mengakibatkan kakinya cedera,” berikut pernyataan resmi dari tim LCR Honda.

Setelah diketahui terjatuh Alex marquez langding dilarikan ke rumah sakit oleh tim media LCR Honda agar segera mendapatkan penanganan intensif. Hal ini dilakukan karena pihak Honda tak mau mengambil resiko apalagi MotoGP musim 2021 sudah semakin dekat.

“Alex segera kami bawa ke dokter agar kami bisa mendeteksi kondisinya. Kami tidak yakin apakah dia dapat melanjutkan sesi tes. Tapi, kami harap dua minggu ke depan, dia sudah bisa membalap lagi karena MotoGP 2021 akan segera dimulai,” lanjut pernyataan tersebut.

Akibat cedera yang dialaminya Alex memutuskan untuk mengakhiri sesi tes dan akan lebih fokus terhadap persiapan sesi perdana MotoGP musim 2021 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2021 menurut jadwal yang telah ditentukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *