Prediksi Ancelotti: Bellingham Siap Mencetak 20-25 Gol dengan Mudah Musim Ini

Prediksi Ancelotti: Bellingham Siap Mencetak 20-25 Gol dengan Mudah Musim Ini

Jakarta – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa Jude Bellingham dapat dengan mudah mencetak 20 sampai 25 gol pada musim ini. Hal ini disampaikan Ancelotti setelah gelandang yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu kembali menjadi aktor penting, yang dengan dua golnya membawa tiga poin pada kemenangan 2-1 melawan FC Barcelona dalam tajuk El Clasico di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Sabtu (28/10).

“Dia bisa dengan mudah mencetak 20 atau 25 gol. Kami tidak menganggapnya sebagai seorang striker, tapi dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ucap Ancelotti melansir keterangan resmi klub, Minggu.

Bacaan Lainnya

Dua gol di El Clasico membuat Bellingham kini telah mencetak 13 gol dari 13 penampilan pada semua kompetisi bersama El Real. Torehan golnya itu, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Madrid musim ini dan juga menjadi top skor sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan 10 gol, unggul tiga gol dari Antoine Griezmann yang memiliki tujuh gol.

“Kami semua terpukau dengan levelnya, terutama dalam hal seberapa efektif dia. Dia selalu mencoba lari dari dalam. Yang mengejutkan hari ini (El Clasico) adalah penyelesaiannya, karena dia belum banyak mencetak gol dari tepi kotak penalti dan hari ini dia mencetak gol yang luar biasa,” ungkap Ancelotti.

Ancelotti pun memberikan pujiannya kepada Bellingham karena sebagai pemain yang baru berusia 20 tahun, pesepak bola berkebangsaan Inggris itu secara permainan terlihat sebagai pesepak bola yang sudah sangat matang.

“Dia terlihat seperti seorang veteran. Sikapnya sangat bagus. Semakin dekat dia ke kotak penalti, semakin baik baginya. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan terbesar,” pujian pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dengan kesuburan Bellingham musim ini, Ancelotti juga berharap produktivitas itu juga menular kepada penyerang-penyerangnya seperti Joselu (lima gol), Vinicius Junior (tiga gol), dan Rodrygo (dua gol).

“Dia mencetak banyak gol, tapi kami juga mengharapkan gol dari para penyerang,” tutup Ancelotti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *