Artis Ibu Kota dan Atlet Internasional Ramaikan KSAL Cup 2022

  • Whatsapp
Artis Ibu Kota dan Atlet Internasional Ramaikan KSAL Cup 2022

JAKARTA – Atlet bulutangkis Internasional dan para artis Ibu Kota turut meramaikan Turnamen Bulutangkis KSAL Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Bulutangkis Krida Pamenang, Mabes AL, Cilangkap, Jakarta Timur. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Berdasarkan informasi yang diterima Saluran8.com para atlet bulutangkis papan internasional seperti Taufik Hidayat, Alvent Yulianto, Capndra Wijaya, dan Alfian Eko Prasetya.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk para artis ada Rafi Ahmad yang ikut serta bermain bulutangkis bersama dengan para prajurit TNI Angkatan Laut dengan diawali pertandingan ganda antara KSAL berpasangan dengan Taufik Hidayat melawan Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono berpasangan  dengan Alvent Yulianto.

Artis Ibu Kota dan Atlet Internasional Ramaikan KSAL Cup 2022 1

Kejuaraan Bulutangkis KSAL Cup 2022 yang di laksanakan mulai tanggal 8 sampai 16 Februari 2022  ini, menyelenggarakan delapan nomor yang dipertandingkan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda pamendan ganda pati. Sedangkan jumlah peserta yang terdaftar mengikuti lomba ini  sebanyak 187 orang, di antaranya Mabesal 28 peserta, Pushidrosal 17 peserta, Kodiklatal 15 peserta, Koarmada I 18 peserta, Koarmada II 16 peserta, Koarmada III 13 peserta, Kolinlamil 13 peserta, Kormar 22 peserta, AAL 14 peserta, Seskoal 16 peserta, Puspenerbal 11 peserta, Puspomal 4 peserta.

Dalam sambutannya, Laksamana Yudo menjelaskan bahwa olahraga bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga paling populer dan paling berprestasi bagi masyarakat Indonesia, sehingga menjadikan bulutangkis sebagai bagian dari gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut.

“Kejuaraan Bulutangkis Kasal Cup 2022 adalah salah satu upaya menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut. selain itu, sebagai upaya untuk menjaring dan merangsang lahirnya bibit-bibit atlet bulutangkis yang dapat mewakili TNI Angkatan Laut, bahkan negara,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *