Berhasil Bungkam Tuan Rumah Villarreal, Barcelona Raih Poin Sempurna di La Liga

  • Whatsapp
Berhasil bungkam tuan rumah Villarreal, Barcelona raih poin sempurna di La Liga (net)
Berhasil bungkam tuan rumah Villarreal, Barcelona raih poin sempurna di La Liga (net)

BARCELONA – Trio Messi, Suarez dan Griezmann (MSG) tampil baik saat melawan Villarreal, kolaborasi ketiga ‘mesin tempur’ Barcelona ini berhasil menggasak pertahanan lawan walau mereka tengah menghadapi tuan rumah.

Barcelona berhasil meraih tiga poin di markas Villarreal pada pekan ke-34 La Liga. Braugana menang dengan mencatatkan 4 gol di papan skor sementara tim tuan hanya berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak 1 gol lewat sepakan Gerard Lopes.

Bacaan Lainnya

Salah satu dari keberhasilan yang diraih Braugana adalah hasil dari kompaknya tiga trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Antonie Griezmann. Trio MSG ini berhasil kompak dan menggempur pertahanan Villarreal dengan apik dan menjadi ancaman bagi tuan rumah sejak babak pertama berlangsungnya laga.

Kali ini Messi berhasil menciptakan 2 assist sementara Suares dan Griezmann berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor berkat masing-masing gol yang diciptakan keduanya.

Trio MSG yang dinilai kembali ‘klop’ ini sudah lama dinamntikan oleh para pendukung Barcelona. Pasalnya pada musim ini ketiganya tampil kurang memuaskan karena dianggap kurang menyatu di lapangan.

Berbagai konflik mulai bermunculan di Barcelona beberapa waktu terakhir, mulai dari Suarez yang mengalami cedera hingga Griezmann yang disebut-sebut tak bisa beradaptasi di Barcelona dan bersitegang dengan La Pulga (julukan untuk Messi).

Salah satu pemain Braugana, Gerard Pique menyebut permainan yang dibawakan trio MSG cukup membuat lini depan Barcelona menjadi berbahaya. Ia juga senang Griezmann dapat mencetak gol pda laga kali ini dan berharap gol tersebut bisa meningkatkan kepercayaan dirinya di Barcelona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *