YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Tidak Lagi Terima Hadiah Dari Penggemar

BLACKPINK tidak lagi terima hadiah (net)
BLACKPINK tidak lagi terima hadiah (net)

SEOUL – YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu girl group di bawah naungannya, BLACKPINK tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar.

Hal ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment seperti yang dilaporkan Soompi, ada pun berikut pernyataan dari agensi yang menaungi BLACKPINK:

Bacaan Lainnya

“Halo, ini adalah manajer yang bertanggung jawab atas dukungan penggemar BLACKPINK.

Kami ingin mengumumkan tentang dukungan penggemar kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan mereka kepada BLACKPINK dan untuk siapa kami berterima kasih.

Tahun ini, para anggota BLACKPINK merayakan ulang tahun kelima debut mereka dan, sekali lagi, menerima lebih banyak ucapan selamat dari para penggemar daripada yang pernah mereka minta. Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan hati mereka untuk persiapan selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini.

Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety) atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan).

Kami akan berterima kasih jika Anda memberikan hadiah dan dukungan penggemar yang Anda persiapkan untuk menyampaikan cinta Anda dan merayakan hari-hari istimewa ini ke tempat-tempat yang lebih membutuhkannya. Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar.

Kami akan menerapkan kebijakan ini mulai 12 Oktober 2021.

Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak minat dan cinta.

Terima kasih.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *