Chiki Fawzi Tegaskan Solidaritas untuk Palestina di Panggung IN2MF, Tak Gentar Diharungi Buzer Pembela Israel

Chiki Fawzi Tegaskan Solidaritas untuk Palestina pada Panggung IN2MF, Tak Gentar Diharungi Buzer Pembela Israel

Chiki Fawzi menyuarakan dukungannya terhadap Palestina saat meluncurkan karyanya di Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023. Anak Ikang Fawzi ini memasukkan unsur-unsur yang bernuansa Palestina dan pesan untuk genjatan senjata terhadap Israel dalam desain pakaian yang dibuatnya.

Sepuluh look dari brand fashion Chiki Fawzi, Chikigo, dipamerkan di hari terakhir IN2MF, Minggu (29/10/2023). Koleksi tersebut didominasi oleh gambar-gambar benda langit yang menjadi ciri khas Chiki, disertai motif batik mega mendung dan warna-warna gelap.

Bacaan Lainnya

Chiki mengaku, sebagian dari desainnya khusus dibuat untuk membela Palestina. Lima look memiliki pesan kemanusiaan mengenai konflik antara Palestina dan Israel. Terdapat tulisan ceasefire now sebagai seruan untuk genjatan senjata. “Sudah sangat menyedihkan sih kondisinya, tapi semoga ini bisa berhenti,” ujarnya.

Selain itu, Chiki juga memberikan dua pesan lainnya melalui jaket produknya. Yakni Being Human is Given dan keeping our humanity is a choice. Warna-warna yang dipilih pun tak sembarangan, Chiki ingin memberi gambaran tentang kondisi Palestina yang menyedihkan akibat konflik yang terjadi.

Perempuan berusia 22 tahun ini berharap konflik yang terjadi antar kedua negara tersebut suatu hari bisa berakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *