Choi Jung Yoon Dalam Proses Perceraian dengan Suami, Agensi Buka Suara

  • Whatsapp
Choi Jung Yoon dalam proses perceraian (net)
Choi Jung Yoon dalam proses perceraian (net)

SEOUL – Choi Jung Yoon dalam proses perceraian dengan suami, agensi langsung buka suara.

Dilaporkan pada Rabu, 6 Oktober 2021 seorang perwakilan dari agensi Workhouse Company secara resmi menyatakan bahwa saat ini Choi Jung Yoon sedang dalam proses perceraian bersama suaminya, Yoon tae Joon.

“(Choi Jung Yoon) saat ini sedang dalam proses perceraian.” kata perwakilan Workhouse Company mengutip Soompi.

Meski begitu agensi memilih menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai perceraian tersebut, mereka menyebut hal itu merupakan privasi dan kehidupan pribadi artisnya.

“Masalah detailnya merupakan privasi dan masalah pribadi artis (kami), jadi kami tidak dapat mengungkapkannya.” ujarnya.

Untuk diketahui Choi Jungyoon lahir pada tanggal 9 Mei 1977, namanya mulai populer setelah berhasil membintangi sejumlah drama seperti Romance Hunter (2007), Manny (2011), Ojakgyo Family (2011), An Angel’s Choice (2012) dan Cheer Up, Mr. Kim! (2012).

Choi Jung Yoon menikah dengan Yoon Tae Joon, putra tertua dari mantan wakil ketua konglomerat ritel E-Land Group, pada tahun 2011 lalu, keduanya diberi karunia anak pertama pada tahun 2016, Choi Jung Yoon mengungkapkan dirinya telah membesarkan anaknya seorang diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *