Dirut Barunya Dilantik, Netizen Ramai Boikot TVRI

  • Whatsapp
Dirut barunya dilantik, TVRI malah diboikot warganet (net)
Dirut barunya dilantik, TVRI malah diboikot warganet (net)

JAKARTA РDewan pengawas (Dewas) TVRI baru saja melantik Iman Brotoseno untuk menduduki kursi Direktur Utama TVRI yang baru. Menariknya, pemilihan Iman Brotoseno ini membuat sejumlah pro dan kontra di kalangan  warganet, pada Jumat (29/05/2020) bahkan tagar #Boikot TVRI menduduki trending topik pertama di Indonesia.

Awal mula terjadinya pro dan kontra antara Helmy Yahya yang dipecat dari kuri Dirut TVRI. Helmy yang tak terima dengan pemecatannya itu langsung melakukan gugatan hukum yang hingga saat ini masih terus berjalan.
Apalagi, Komisi I DPR juga sudah meminta agar pemilihan Dirut baru TVRI ditunda  sementara waktu namun Dewas TVRI masih terus melanjutkan pemilihan hingga akhirnya Iman Brotoseno terpilih dan dilantik jadi Dirut TVRI yang baru.
Terpilihnya Iman kemudian menjadi bahan perbincangan hangat warganet, terlebih ada warganet yang menemukan kicauan lama Iman di twitter yang membahas bokep atau film porno.
Dirut Barunya Dilantik, Netizen Ramai Boikot TVRI 1
Iman bahkan menyebut bahwa Bokep merupakan media untuk mempersatukan bangsa. Tak berhenti sampai situ, Iman yang sempat menjadi kontributor dalam majalah dewasa Playboy juga terungkap di khalayak publik.
Menanggapi hal ini Iman sendiri mengaku bahwa rekam jejak digitalnya memang tidak akan pernah bisa ditutupi.
“Dalam era digital kita tidak bisa menutupi siapa diri kita, sejak awal saya tidak berbohong. Semua bisa dilihat jejak digital. Namun percayalah saya mengikuti semua proses rekrutmen yg berat untuk kepentingan bangsa, kepentingan hanya untuk publik bukan politik apalagi kelompok,” kata Iman dalam twitter pribadinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *