Dukungan Projo Pada Prabowo Subianto, Gerindra: Bukan Basa Basi

Dukungan Projo Pada Prabowo Subianto, Gerindra: Bukan Basa Basi

JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan Ketua Umum Projo Budi Arie terkait dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bukan basa-basi.

“Tentunya kami juga tidak melihat itu sebagai basa-basi, kenapa? Karena dukungan yang dilakukan Pak Jokowi terhadap Pak Prabowo baik sebagai Menteri Pertahanan selama ini didukung penuh. Dalam hal Pak Prabowo menjalankan visi-misi dan program di Kementerian Pertahanan itu kami juga rasakan,” katanya kepada wartawan di DPR RI, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jumat (18/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dasco menuturkan dukungan Presiden Jokowi di program Kementerian Pertahanan dilakukan dengan sungguh-sungguh. Dasco menilai dukungan Jokowi dijadikan acuan semangat.

“Itu dukungan yang sungguh-sungguh, karena tanpa dukungan yang sungguh-sungguh dari Presiden tentunya program-program di Kementerian Pertahanan juga tidak bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

“Adapun soal dukungan yang lain-lain, saya pikir juga tidak ada juga maksud Presiden Jokowi untuk basa-basi tetapi dukungan-dukungan itu juga kami anggap sebagai penyemangat untuk hal-hal lain,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *