Bangun Metaverse, Facebook Ganti Nama Pekan Depan

Facebook ganti nama pekan depan (net)
Facebook ganti nama pekan depan (net)

CALIFORNIA – Facebook ganti nama pekan depan, hal ini diungkapkan setelah Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg menjelaskan perubahan nama ini rencananya akan diumumkan pada konferensi tahunan 28 Oktober mendatang.

Perubahan nama ini juga diperkirakan akan memposisikan Facebook sebagai salah satu dari banyaknya produk perusahaan tersebut seperti WhatsApp, Instagram dan produk media sosial lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami akan secara efektif bertransisi dari orang-orang yang melihat kami sebagai perusahaan media sosial menjadi perusahaan metaverse,” kata Mark Zuckerberg.

Rencama penggantian nama ini juga menyusul adanya pengawasan pemerintah Amerika Serikat (AS) kepada Facebook, anggota parlemen setempat bhakan dikabarkan telah mengecam perusahaan tersebut.

Meski begitu hingga saat ini Facebook masih belum memberi informasi lebih lanjut menganai nama yang akan dipakai sebagai pengganti Facebook.

Sebagai informasi, Facebook bukan satu-satunya perusahaan ternama yang mengubah nama perusahaan seiring dengan perkembangan dan ambisi perusahaan itu sendiri.

Sebe;umnya apda tahun 2015 lalu Google juga melakukan reorganisasi dalam skala besar di bawah perusahaan induk Alphabet Inc. Hal ini sekaligus menandakan bahwa Google bukan hanya sekedar sebagai mesin pencari namun juga sebagai raksasa teknologi mulai dari ototmotif hingga kesehatan.

Selanjutnya pada tahun 2016, perusahaan sosial media Spanchat dikabarkan berganti nama menjadi Snap Inc untuk melebarkan sayapnya sebagai perusahaan kamera sekaligus memulai debutnya dalam rilis kacamata kamera Spectacles.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.