Film Peninsula Berhasil Raih 3 Juta Penonton Hanya Dalam Waktu 14 Hari!

  • Whatsapp
Film Peninsula berhasil raih 3 juta penonton dalam waktu 14 hari (net)
Film Peninsula berhasil raih 3 juta penonton dalam waktu 14 hari (net)

SEOUL – Film Peninsula yang dibintangi Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun, telah mencapai tonggak sejarah baru di box office. Pada 28 Juli, film zombie yang juga merupakan sekual dari film hits 2016 Train to Busan ini telah menjual 3 juta tiket pada hari ke 14 sejak dirilis pada Rabu 15 Juli lalu di Korea Selatan.

Menurut Dewan Film Korea (KOFIC), total pemasukan untuk film Peninsula pada Selasa 28 Juli lalu mencapai 69.930 lembar tiket sehingga total tiket terjual menjadi 3.004.541 tiket. Dengan bertambahnya penjualan tiket ini total pendapatan film Peninsula menjadi  $21,93 juta atau sekitar Rp319 Milyar dalam kurun waktu dua minggu mengutip Manila Bulettin.

Untuk merayakan pencapaian ini para bintang film yang terlibat dalam film ini Kang Dong-won, Lee Jung-hyun dan Lee Re, dan Sutradara Yeon Sang-ho berkumpul bersama untuk merayakannya dengan sebuah kue.

Peninsula menjadi No. 1 di box office harian Korea Selatan selama 14 hari berturut-turut sejak hari pertama perilisannya. peninsula juga memecahkan rekor hari perilisan film terbaik tahun ini di Korea Selatan dengan menjual 353.010 tiket pada 15 Juli meskipun ada pembatasan kapasitas bioskop karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19).

Tak hanya itu, film garapan Sutradara Yeon Sang-ho ini juga berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam kurun waktu 4 hari dan mencapai 2 juta penonton pada penayangannya ke-7.

Film ini juga beradaberhasil menduduki peringkat 1 di box office di Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Mongolia. Rencananya film Peninsula ini akan ditayangkan di 185 negara dan wilayah di seluruh dunia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *