Selesai Jalani Wajib Militer, Hong Jong Hyun Siap Kembali ke Dunia Hiburan

  • Whatsapp
Hong Jong Hyun siap kembali ke dunia hiburan (NET)
Hong Jong Hyun siap kembali ke dunia hiburan (NET)

SEOUL – Aktor asal Korea Selatan, Hong Jong Hyun baru saja menyelesaikan menyelesaikan wajib militernya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi aktor berusia 31 tahun ini, C-JeS Entertainment.

“Hong Jong Hyun, yang mendaftar sebagai tentara aktif pada Desember 2019, diberhentikan dengan kesehatan yang baik hari ini setelah menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun enam bulan.” kata perwakilan C-JeS Entertainment pada Selasa, 17 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Hong Jong Hyun juga menyampaikan berita baik ini memalui agensinya.

“Saya telah diberhentikan setelah berhasil menyelesaikan wajib militer saya. Ada masa-masa sulit di militer, tetapi itu adalah saat-saat yang memungkinkan saya memiliki pengalaman berharga lebih dari apa pun.” kata Hong Jong Hyun melansir Soompi.

Ia mengungkapkan, selama ini para penggemar yang membuat dirinya semangat melaksanakan wajib militer dan terus bertahan agar tetap berada di pusat pelatihan militer.

“Saat saya keluar, para penggemar yang mengirim saya pergi untuk pendaftaran saya banyak datang ke pikiran saya. Ketika saya berada di pusat pelatihan dan di unit yang ditugaskan, saya mendapatkan banyak kekuatan saat membaca surat yang dikirim oleh penggemar yang selalu mendukung saya. Waktu yang saya habiskan untuk membaca setiap surat memberi saya banyak kenyamanan, dan saya pikir saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya sebagai hasilnya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya dapat terlihat di banyak tempat berbeda.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *