HUT Gerindra di Aceh, Mengusung Tema “Indonesia Jaya, Aceh Mulia”

Aceh
Ketua Panitia HUT Gerindra ke 12, Khairil Syahrial (tengah berpeci) Foto: Fadhl, Kontributor Digdaya TV Aceh

ACEH-Menurut keterangan dari Khairil Syahrial, ketua Panitia HUT Partai Gerindar ke 12 ini mengatakan kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Gerindra se-Tanah Bumi Rencong.

Khairil juga mengatakan  bahwa gelar acara Milad Partai Gerindra ke 12 di Aceh juga dititik beratkan kepada kegiatan religius serta kemah bersama. “Kegiatan HUT Gerindra di Aceh kami  mengusung tema Indonesia Jaya, Aceh Mulia,” kata Khairil Syahrial.

Bacaan Lainnya

“Kami menggelar rangkaian cara dimulai dari 27 Januari, ada 45 lokasi kegiatan dan nantinya acara puncak akan digelar pada 6 Februari,” katanya.

Seluruh kader Partai Gerindra dari berbagai wilayah di Aceh di harapkan akan hadir dalam seluruh rangkaian acara.

Terkait kegiatan sosial yang digelar, menurut Khairil, pihaknya melaksanakan sejumlah aksi peduli seperti peningkatan nutrisi anak, santunan anak yatim, pelepasan benih ikan dan lobster, pemberian bantuan alat sekolah dan kenduri raya yang rencananya akan dihadiri1.500 kader dari seluruh pelosok Aceh.

“Hari puncak HUT yang jatuh tanggal 6 Februari 2020, akan kami peringati di Takengon tepatnya dipantai tepi danau laut tawar, dan malamnya kami menggelar Zikir dan Tausyiah Akbar bersama Ayah Sop Jeunib, di Masjid Raya Ruhamah, Takengon,” ujar Khairil.

Tidak hanya diisi dengan kegiatan sosial dan religious, rangkaian HUT Partai Gerindra ke 12 juga akan akan melaksanakan sejumlah agenda penting, diantaranya yakni pengukuhan sayap partai.

Seluruh rangkaian acara puncak Hut Partai Gerindra ini, menurut Khairil akan disiarkan secara esklusif oleh DigdayaTV Jakarta, saluran televisi penggagas televisi digital di Indonesia. Al Fadhl. Contributor Digdaya TV, Aceh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *