IndiHome Luncurkan Paket Khusus untuk Para Jurnalis Indonesia

IndiHome luncurkan paket khusus untuk para jurnalis (net)
IndiHome luncurkan paket khusus untuk para jurnalis (net)

JAKARTA – Jurnalis memiliki peran yang sangat penting untuk menyampaikan informasi secara detail ke publik, keaslian berita, informasi serta data yang relevan bisa mencegah masyarakat mendapat berita palsu atau hoax yang bertebaran saat ini.

Dengan memepertimbangkan peran penting tersebut salah satu layanan fixed boardband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) TBk, memberikan layanan khusus untuk para jurnalis Indonesia.

Bacaan Lainnya

Layanan ini diluncurkan agar pada jurnalis bisa beraktivitas dalam menyampaikan informasi tanpa batasa melalui jaringan internet cepat milik IndiHome, layanan ini diberi nama “Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar.”

“Peran jurnalis sebagai bagian dari koloborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome, sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” kata¬† VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan pada Senin (8/11/2021).

Kurniawan menegaskan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini jurnalis merupakan salah satu mirta strategis yang mewakili suara masyarakat Indonesia yang aktivitasnya mulai beralih ke daring.

Oleh sebab itu IndiHome menghadirkan paket layanan internet khusus untuk para jurnalis, dengan paket ini nantinya IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp255 ribu tiap bulannya dengan kecepatan 20 Mbps dan paket langganan Rp315 ribu untuk kecepatan 30 Mbps tiap bulannya.

tak hanya mendapatkan harga khusus dari IndiHome, jurnalis juga akan mendapatkan akses khusus ke IndiHome Study yang bisa diunduh melalui aplikasi App Store atau Play Store.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.