Terlibat Skandal Perselingkuhan JTBC Kurangi Peran Kim Min Gwi Dalam Drama Nevertheless

  • Whatsapp
JTBC kurangi peran Kim Min Gwi dalam drama Nevertheless (NET)
JTBC kurangi peran Kim Min Gwi dalam drama Nevertheless (NET)

SEOUL – Peran aktor Kim Min Gwi akan dikurangi secara signifikan dalam drama Nevertheless, hal ini disampaikan langsung oleh pihak JTBC setelah aktor asal Korea Selatan tersebut tersandung skandal perselingkuhan.

“Peran Kim Min Gwi akan dikurangi mulai penayangan minggu ini (31 Juli). Kami juga akan mengedit adegannya sebanyak mungkin.” Kata seorang perwakilan dari drama JTBC ‘Nevertheless’ mengatakan kepada Star News mengutip Allkpop.

Bacaan Lainnya

Kim Min Gwi yang memainkan peran sebagai Nam Kyu Hyun di Nevertheless baru-baru ini terlibat dalam kontroversi yang melibatkan kehidupan pribadinya, pada tanggal 24 Juli 2021 lalu seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membuat postingan di sebuah komunitas online.

Dalam postingannya, ia mengklaim bahwa Kim Min Gwi berselingkuh beberapa kali, dan bahkan melanggar pedoman karantina dengan tetap menemui wanita lain walaupun dinyatakan positif Covid-19.

Menanggap hal ini, Big Picture Entertainment selaku agensi Kim Min Gwi membuat pernyataan resmi, pihaknya menegaskan artinya tersebut telah mengakui kesalahannya.

“Dia mengakui kesalahannya, dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah terluka oleh penilaian dan perilakunya yang tidak dewasa.” berikut pernyataan pihak agensi.

“Mengenai klaim bahwa Kim Min Gwi melanggar pedoman karantina Covid-19, itu tidak benar. Dia diberitahu untuk tetap melakukan karantina sendiri pada 22 Mei dan selama karantina sendiri, dia merasakan gejala yang tidak normal dan menjalani karantina mandiri. Setelah dia dinyatakan positif, dia fokus untuk mendapatkan perawatan. Dia sekarang pulih sepenuhnya.” lanjut pihak agensi.

Selain itu, Kim Min Gwi juga menuliskan permohonan maaf di Instagram pribadi akibat skandal yang menyangkutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *