Kapolri Akui Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Propam

Kapolri Akui Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Propam

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo benarkan Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Teddy Minahasa Putra ditangkap terkait kasus narkoba.

“Setelah ini nanti kami akan rilis khusus terkait dengan masalah TM (Teddy Minahasa),” kata Listyo di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Bacaan Lainnya

Listyo menegaskan pengusutan kasus Teddy Minahasa merupakan bagian dari komitmen lembaganya dalam menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas hal-hal yang tadi disampaikan bapak presiden judi online, narkoba dan juga komitmen melakukan bersih-bersih di institusi Polri,”jelasnya.

“Setelah ini kita akan menindaklanjuti arahan bapak presiden sehingga seluruh anggota mulai dari pangkat terbawah khsusunya pelaksana di lapangan paham dan kemudian mereka tinggal melaksanakan,” tegasnya.

Diketahui, Irjen Teddy Minahasa baru saja ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda Jatim menggantikan Irjen Nico Afinta melalui telegram 10 Oktober 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *