Kasus Covid-19 Menurun, Pemprov DKI Perpanjang Pemberlakuan PPKM hingga 13 September

  • Whatsapp
Kasus Covid-19 Menurun, Pemprov DKI Perpanjang Pemberlakuan PPKM hingga 13 September

JAKARTA – Pemprov DKI perpanjang pemberlakuan PPKM hingga 13 September mendatang. Perpanjangan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 sesuai dengan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1072 Tahun 2021.

“Kita semua pasti sudah bosan dengan situasi pandemi ini. Namun, ikhtiar tetap harus kita lakukan dengan tetap menjaga diri, meski kasus Covid-19 di Jakarta sudah semakin turun. Yang belum vaksin, yuk vaksin. Ajak semua teman, kerabat, dan saudara-saudara untuk ikut vaksinasi. Dan meski sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan, tetap waspada dan jangan lengah. Kita pasti bisa melewati masa pandemi ini dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pemberlakuan PPKM, setiap orang yang melakukan aktivitas pada tiap-tiap sektor atau tempat harus sudah divaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama, Namun, vaksinasi yang utama adalah dosis lengkap (hingga 2 dosis), kecuali bagi penduduk yang masih dalam masa tenggang 3 (tiga) bulan pasca terkonfirmasi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang telah divaksin, dapat melampirkan bukti status telah divaksin pada aplikasi Jakarta Kini (JAKI), sertifikat vaksinasi yang dikeluarkan oleh PeduliLindungi.id, dan/atau bukti vaksinasi yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *