Ketua DPK Korpri Unit TNI AD Lantik Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IX/Udayana

Ketua DPK Korpri Unit TNI AD Lantik Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IX/Udayana

DENPASAR –  Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia/Korpri (DPK) Unit TNI AD, drg. Nora Tristyana mengukuhkan Dewan  Kepengurusan Korpri Sub Unit Kodam IX/Udayana, di Denpasar Bali, Selasa (28/6/2022).

Nora mengucapan selamat kepada Pengurus Korpri yang baru yang telah dikukuhkan, dengan Ketua  Agus Harya Kusuma, S.E beserta 13 anggota pengurus lainnya. “Saya mengucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Kepada Pengurus Korpri periode 2017-2022  yang telah berakhir masa jabatan kepengurusannya, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitasnya salama ini terhadap organisasi Korpri Sub Unit Kodam IX/Udy, ” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Saluran8.com dari Dispen AD, Selasa (28/6/2022).

Bacaan Lainnya

Nora menyampaikan keberadaan  Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IX/Udayana merupakan bagian integral dari pembinaan organisasi dan personel dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, sehingga dituntut kinerja secara profesional, baik  perorangan maupun antar satuan.

“Dengan demikian harapan Korpri Unit TNI AD sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat terwujud, ” ucapnya.

Kepada Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IX Udayana, Ketua DPK Korpri Unit TNI AD berharap agar lebih dapat berperan aktif dalam kegiatan Korpri sehingga kiprah Korpri dapat dirasakan oleh anggotanya maupun masyarakat.

Ketua DPK Unit TNI AD pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, dalam memperingati HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di jajaran Korpri TNI dan Korpri Unit TNI AD, antara lain donor darah, olahraga bersama, seminar edukasi dan syukuran.

“Adapun di Dewan Pengurus Korpri Unit     TNI AD kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan adalah  kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), seminar edukatif, olahraga bersama dan syukuran HUT ke-51 Korpri pada hari “H” tanggal 29 November 2022,” jelasnya.

Dalam pengukuran Dewan Pengurus Korupsi Sub Unit Kodam IX Udayana, juga dihadiri Kapoksahli Pangdam IX Udayana Brigjen TNI Hardian Achmadi  yang membacakan amanat tertulis Pangdam IX/Udayana serta Paban VI/Pembinaan PNS Spersad Kolonel Caj Ridwan

Nora juga menekankan beberapa hal sebagai pedoman bagi PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana dengan meningkatkan soliditas dan solidaritas kepengurusan Korpri baik perorangan maupun organisasi dalam rangka memupuk kerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya secara profesional, mengelola organisasi Korpri dengan sebaik-baiknya secara berdaya guna dan berhasil guna, memupuk secara terus-menerus jiwa korsa dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD dan melestarikan nilai-nilai cinta tanah air dan nasionalisme NKRI serta memegang teguh dan amalkan Panca Prasetya Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.