Habiburokhman: Konsolidasi Gerindra-PKB Paling Maju Ketimbang Konsolidasi Partai Lain

Habiburokhman: Konsolidasi Gerindra-PKB Paling Maju Ketimbang Konsolidasi Partai Lain

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai konsolidasi Gerindra-PKB disebut paling maju dibandingkan dengan koalisi partai politik (parpol) lain. Pernyataan tersebut diungkapkan usai peresmian Kantor Sekretariat Bersama (Sekber).

“Kalau anda bandingkan dengan koalisi-koalisi lain, koalisi kita paling maju, kita sudah fix,” katanya di Kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Senin (23/1/2023).

Bacaan Lainnya

Habiburokhman menambahkan koalisi hubungan Gerindra-PKB paling mesra sekalipun belum ada deklarasi dari koalisi terkait calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Kita kerja sama di Pemilu 2024, jadi kalau anda lihat memang belum ada satu pun pasangan capres dan cawapres, dari semua koalisi itu yang paling maju adalah kita. Paling kompak, enggak ada saling serang di media,”jelasnya.

Habiburokhman juga mengamini kemungkinan adanya penambahan anggota koalisi. Namun, dia tak menyebut parpol yang segera merapat ke koalisi Gerindra-PKB.

“Kita saat ini terus menjajaki dan mendorong masuknya partai-partai lain,” kata dia.

Di sisi lain, dia menyampaikan Kantor Sekber bakal jadi tempat pusat aktivitas koalisi Gerindra-PKB. Kerja koalisi akan dimaksimalkan dari Kantor Sekber tersebut.

Selain itu, Kantor Sekber ini bakal jadi tempat pertemuan antarkedua Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Ya, bakal sering Pak Prabowo dan Cak Imin mungkin di hari weekend karena beliau-beliau itu kan penyelenggara negara ya. Mungkin di hari-hari yang libur mereka ketemu di sini,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *