Korps Marinir Renovasi Sarana Ibadah dan Mess Perwira Guna Menunjang Kesiapan Tempur

Korps Marinir

JAKARTA – Korps Marinir TNI Angkatan Laut terus perbaiki dan bangun sarana dan prasarana (Sarpas) untuk menunjang kesiapan tempur Marinir, hal tersebut dilakukan terus oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang didampingi Pejabat Utama Mako Kormar di sekitaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/06/2022).

Sebelumnya para Pejabat Utama Korps Marinir meninjau kesiapan tempur di wilayah Surabaya, Sorong, Jayapura dan kali ini meninjau sarana dan prasarana (Sarpras) Tempat Ibadah dan  Mess Tidur Dalam.

Bacaan Lainnya

Peninjauan perbaikan fasilitas sarpras di lingkungan Kesatrian Marinir Hartono Cilandak ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemimpin Korps Marinir terhadap kondisi fasilitas penunjang pembentukan moril dan perawatan matrial prajurit Marinir, sehingga dalam pelaksanaannya perlu ditinjau secara langsung oleh pimpinan Korps Marinir.

Dankormar menyampaikan juga, fasilitas sarana dan prasarana tempat Ibadah, Mess tidur dalam Perwira akan dikembangkan dan diperbaiki sesuai skala prioritas. Selain itu, fasilitas yang sudah ada agar digunakan secara maksimal, dirawat dengan baik dan juga ditingkatkan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.