KSAU Apresiasi Kinerja Personel Lanud Silas Papare Jayapura

KSAU Apresiasi Kinerja Personel Lanud Silas Papare Jayapura

JAYAPURA – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengapresiasi kinerja segenap personel Lanud Silas Papare (Spr) Jayapura.

Apresiasi tersebut disampaikan saat Marsekal TNI Fadjar memberikan pengarahan pada kunjungan kerjanya (Kunker) kepada seluruh personel Lanud Spr di gedung Serbaguna Megantara, Jayapura, Selasa (23/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan rekan semua di Lanud Spr yang telah menunjukkan kinerja terbaik dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”katanya kepada Saluran8.com dari Dispen AU, Selasa (24/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Fadjar berpesan agar personel Lanud Spr tetap mengutamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas-tugas dalam mendukung penerbangan ataupun tugas kedinasan lainnya. Selain itu juga ditekankan pentingnya menjaga soliditas antar sesama prajurit TNI dan Polri serta warga masyarakat di provinsi Papua.

Fadjar juga mengingatkan seluruh personel, agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya, termasuk saat beraktifitas diluar rumah, agar tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi Covid-19 hingga vaksin Boster.

“Saat ini belum bisa dikatakan bebas covid, silakan lakukan aktivitas di luar seperti yang lain, tapi harus jaga kesehatan, tolong keluarga diingatkan betul untuk segera vaksin boster, termasuk warga masyarakat,” jelasnya.

Dalam Kunker ke Jayapura, Kasau juga meninjau lokasi pembangunan site Radar Jayapura. Di lokasi tersebut, Kasau dsn rombongan meninjau sejumlah bangunan yang nantinya akan dijadikan gedung perkantoran, dan operasional Radar Jayapura.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono Putro, Para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Dankopasgat, Kadisopslatau, Kadiskesau, Kadisaeroau, Kadiskonau, Kadisbtbau, Kadispenau, serta para pejabat Lanud Spr.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *