KSAU Buka Rakernas ke-1 PPPAU

KSAU Buka Rakernas ke-1 PPPAU

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) di Gedung Roesmin Noerjadin Koopsud I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Rakernas untuk menyempurnakan AD/ ART, sebagai evaluasi program kerja 2022, sekaligus penyusunan program kerja 2023, pengembangan dan restrukturisasi organisasi, serta penyempurnaan pedoman organisasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Marsekal TNI Fadjar yang juga selaku pembina PPPAU menuturkan PPPAU telah berada dalam arah yang tepat untuk tumbuh semakin maju, dan diharapkan siap mewujudkan berbagai program kerja yang telah direncanakan.

“Untuk membangun pondasi networking, organisasi ini telah melaksanakan pengembangan melalui pembentukan dan pelantikan pengurus cabang di beberapa daerah di Indonesia,” katanya seperti yang dikutip Saluran8.com dari Dispen AU, Minggu (8/1/2023).

Fadjar berharap kepada keluarga besar TNI AU untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan silaturahmi serta turut memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Rapat kerja yang baru pertama kali dilaksanakan merupakan langkah bersejarah dan sangat penting untuk menetapkan sasaran organisasi ke depan,”terangnya.

Ditambahkan Fadjar kepengurusan PPPAU, terus bekerja dengan tulus dan ikhlas, sebagai wujud rasa kekeluargaan dalam keluarga besar TNI AU yang harmonis.

“Teruskan inovasi dalam organisasi melalui berbagai ide-ide konstruktif dalam mendukung program kerja PPPAU ke depan, utamanya bidang sosial-ekonomi,”terangnya.

Memasuki tahun politik 2023, Kasau meminta anggota PPPAU dapat menyambut pesta demokrasi dengan bijak. Menurut Kasau, sebagai organisasi non-politik yang berada di bawah pembinaan TNI AU, PPPAU agar tetap bersikap netral.

“Mari kita tetap fokus terhadap visi dan misi organisasi PPPAU yaitu sebagai pemersatu keluarga besar TNI AU, semangat inilah yang akan terus mempererat tali silaturahmi kita bersama,” pesannya.

Rakernas yang digelar selama dua hari ini diikuti para Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah PPPAU dengan mengangkat tema “PPPAU Bangkit dan Solid Bersinergi”.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua I Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Marsdya TNI (Purn) Drs. Wresniwiro, Wakil Ketua II PPAU Marsdya TNI (Purn) I Gusti Made Oka, Ketua Umum PPPAU Fastabiqul Khairat, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, Dankodiklatau Marsdya TNI Tedi Rizalihadi, para Asisten Kasau, Pangkoopsud I, dan para pejabat di lingkungan TNI AU lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *