Lewat Lagu “Black Swan” BTS Pecahkan Rekor Adele Selama 5 Tahun di iTunes

  • Whatsapp
Lewat lagu "Black Swan" BTS pecahkan rekor Adele selama 5 tahun di iTunes (net)
Lewat lagu "Black Swan" BTS pecahkan rekor Adele selama 5 tahun di iTunes (net)

SEOUL – BTS masih terus mencetak rekor dan penghargaan melalui album terakhir mereka, Map of The Soul: 7. Saat ini BTS kembali memecahkan rekor yang sudah dipegang Adele selama 5 tahun berturut-turut melalui lagu “Black Swan”.

Lagu Black Swan ini menjadi lagu yang paling banyak didengarkan di 103 negara mengutip Koreaboo dan rekor ini berhasil diraih pada Senin 6 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Boyband asal Korea Selatan itu berhasil melampaui rekor yang dipegang Adele dalam merajai chart iTunes dengan lagunya Hello sejak tahun 2015 lalu, kini posisi Adele berada di urutan kedua setelah lagu Black Swan milik BTS.

Belum lama ini BTS juga baru saja memecahkan rekor Billbord dengan lagu mereka bertajuk “Stay Gold” yang dirilis menggunakan bahasa Jepang. Stay Gold merhasil menempati puncak chart World Digital Song Sales Billboard dan menjadi artis dengan lagu terbanyak yang sukses merajai chart World Digital Song Sales.

Stay Gold adalah lagu ke-20 yang berhasil menduduki posisi pertama dalam chart World Digital Song Sales setelah Fire, Blood, Sweat, Tears, Black Swan hingga lagu yang belum lama dirilisnya bertajuk ON.

Selain itu Stay Gold juga tercatat sebagai lagu BTS ke-89 yang berhasil merangsek masuk ke posisi 10 besar dalam chart World Digital Song Sales Billboard.

Untuk diketahui saat ini BTS tengah mempersiapkan album terbaru mereka, salah satu anggotanya Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan V juga tengah disibukan dengan mixtape yang sedang digarapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *