Lima Atlet Asal DKI Terpapar Covid-19 Saat Bertarung di PON 2021

  • Whatsapp
Lima Atlet Asal DKI Terpapar Covid-19 Saat Bertarung di PON 2021

JAKARTA – Lima atlet asal DKI terpapar Covid-19 saat pelaksanaan Pekan Olahraga (PON) XX di Papua. Saat ini kondisi kesehatan para atlet yang terpapar Covid-19 dinyatakan sehat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan ke lima atlet yang terpapar berada di dua tempat yakni di Jayapura dan Timika.

Bacaan Lainnya

“Sewaktu pergi, kita sudah melaksanakan 3T, vaksin, PCR. Jadi sehat ya. Sampai di sana ternyata terpapar Covid-19 atlet kita. Ada lima atlet kitaa tiga di Jayapura dan dua Timika,” katanya di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta melanjutkan, Tim Dinkes DKI sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kelima atlet. Ariza masih menunggu hasil asesmen kepada para atlet yang terpapar Covid-19.

“Kita lihat dari Dinkes, sudah ada yang di sana dari rim kesehatan nanti kita tunggu hasilnya. Apakah terus di sana sampai sembuh apa di bawa ke Jakarta,” ungkapnya.

Diketahui, berdasarkan informasi dari Koordinator Dokter Kontingen DKI Jakarta di PON Papua 2021 Junaidi, ada lima atlet DKI Jakarta yang terinfeksi Covid-19.

Menurut dia, kelima atlet ini tersebar di Jayapura dan Timika, Papua.

“Di Timika ada tiga orang, di Jayapura ada dua,” ungkap Junaidi Selasa, 5 Oktober 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *