Menhan Prabowo Hadiri Rapat di DPR Bersama Panglima TNI, KSAD, KSAL, Wakasau

Menhan Prabowo Hadiri Rapat di DPR Bersama Panglima TNI, KSAD, KSAL, Wakasau

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto hadiri rapat kerja dengan Komisi I DPR RI pada Senin (26/9/2022). Dalam Raker tersebut membahas persetujuan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga Kemhan dan TNI Tahun Anggaran 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Saluran8.com dari laman resmi Kemhan menjelaskan dalam raker tersebut dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Dudung Abdurrahman, Kepala Staf TNI Angakatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman.

Bacaan Lainnya

Gustaf Brugman mewakili Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang berhalangan hadir karena mendampingi Presiden Joko Widodo melepas bantuan untuk korban banjir Pakistan, serta jajaran Kemhan dan TNI.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo yang juga Mantan Danjen Kopassus itu mengucapkan terimakasih kepada Komisi I DPR RI yang telah memperjuangkan dan memberikan dukungan terhadap kebutuhan anggaran Kemhan dan TNI.

Kemhan dan TNI pun berkomitmen untuk mengutamakan produk dalam negeri sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Terima kasih atas dukungan Komisi I DPR RI yang telah memperjuangkan dan mendukung kebutuhan Kemhan dan TNI,”kata Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Raker pada Senin tersebut digelar untuk menyelesaikan pembahasan anggaran Kemhan dan TNI Tahun 2023 yang harus disetujui Komisi I DPR lalu dilaporkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *