Menhan Prabowo Kembali Cek Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Menhan Prabowo Kembali Cek Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

CIANJUR – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Posko Pengungsi kembali mengecek masyarakat terdampak gempa di Desa Cijedil Cianjur Jawa Barat, Rabu (7/12).

Saat mengunjungi Posko Pengungsi di Desa Cijedil yang merupakan Posko Kopassus ini, Menhan Prabowo mengecek sarana dan prasarana termasuk dapur umum, untuk mengetahui perkembangan bantuan yang diperlukan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya datang untuk melihat kondisi terkini dan apa yang dapat kami tambahkan untuk membantu meringankan beban. Terima kasih kepada TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah yang telah bersama-sama segera bereaksi untuk meringankan penderitaan saudara-saudara,” ujarnya.

“Semoga segera pulih dan kita semua dapat melaksanakan kehidupan normal kembali,” lanjut Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo pun menyerahkan bantuan 800 paket sembako untuk masyarakat terdampak gempa dan sepeda motor untuk Babinsa untuk mendukung memudahkan petugas mengakses daerah bencana.

Hadir mendampingi Menhan Prabowo dalam kunjungan ke Cianjur, Wakil Kepala Staf TNI AD Letjen TNI Agus Subianto, Komandan Korem 061/Suryakancana, serta Bupati Cianjur Herman Suherman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *