Nyaris Sama! Ternyata Ini Bedanya Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu

  • Whatsapp
Nyaris sama! ternyata ini bedanya Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu (net)
Nyaris sama! ternyata ini bedanya Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu (net)

Banyak makanan yang sedang populer belakangan ini salah satunya adalah ayam geprek. Ayam geprek yang cukup terkenal adalah Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu.

Meski terdengar mirip, ternyata keduanya berbeda lho! walau sama-sama memiliki menu andalan ayam geprek dan memiliki nama yang hampir sama bahkan serng disebut satu brand, ternyata keduanya berbeda.

Penasaran apa saja bedanya? simak ulasan berikut:

1. Logo

Logo Geprek Bensu (sumber: Net)

 

Logo I Am Geprek Bensu (Sumber: Net)

Logo keduanya memang hampir sama, bahkan maskot yang ada pada kedua logo Geprek Bensu (Atas) dan I Am Geprek Bensu (Bawah) terlihat sangat mirip, yang membedakan hanya posisinya jika logo Geprek Bensu mengarah ke kanan, logo I Am Geprek Bensu justru ke kiri. Selain itu lambang api yang ada pada kedua logo juga terlihat cukup berbeda.

2. Nama Brand

Kedua nama brand yang bisa dibilang pelopor ayam geprek ini juga cukup mirip, yang satu bernama ‘Geprek Bensu’ sedangkan yang lainnya bernama ‘I Am Geprek Bensu’.

Geprek Bensu diketahui diambil dari singkatan nama Geprek Ruben Onsu sementara I Am Geprek Onsu diketahui diambil dari nama PT yang menaunginya yakni PT Ayam Geprek Benny Sujono.

3. Pemilik

Geprek Bensu merupakan restoran yang menyediakan ayam geprek yang dimiliki oleh salah satu presenter tanah air, Ruben Onsu. Sementara I AM Geprek Bensu yang juga restoran ‘spesialis’ ayam geprek ini dimiliki oleh  Shanker Punjabi dibawah PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Jadi gimana? masih bingung bedain keduanya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *