Pangeran Harry Masih Ingin di Keluarga Kerajaan, Tapi…

  • Whatsapp
Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle - Net

JAKARTA – Pangeran Harry mengungkapkan, sebenarnya dia masih ingin menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, tapi hal itu urung terlaksana.

Seperti dikutip dari TMZ, Pangeran Harry menyampaikan alasan mundurnya dia dari Kerajaan Inggris itu, saat menghadiri acara makan malam yang digelar dalam rangka penggalangan dana untuk membantu para penderita HIV dan AIDS.

Bacaan Lainnya

Menurut Harry, sebenarnya ia ingin meneruskan tugas dan kewajibannya sebagai anggota kerajaan atas nama Ratu Elizabeth II, tapi ia hanya ingin memotong bagian pendanaan publik.

Namun, Harry menyebut hal itu tak mungkin terjadi. Sebab itu ia mengambil keputusan untuk mundur dari anggota Kerajaan Inggris.

“Keputusan yang aku buat untukku dan istriku mundur bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan waktu berbulan-bulan melakukan pembicaraan setelah berbagai tantangan kulalui. Dan aku tahu aku tak selalu melakukan tugasku dengan benar. Tapi memang tak ada pilihan lain,” tutur Pangeran Harry.

“Yang ingin aku tegaskan adalah kami tidak pergi begitu saja. Kami ingin terus melayani Ratu, negara persemakmuran dan asosiasi militerku tanpa pendanaan publik. Sayangnya, itu tidak mungkin,” sambungnya.

Ia pun menyatakan Britania Raya akan selalu menjadi rumah yang dicintainya. Keputusan berat yang ia ambil juga tampaknya membuatnya sangat sedih. Namun, ini adalah yang terbaik baginya dan sang istri, Meghan Markle.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *