Pastikan Tampil di Singapore Air Show, JAT Bertolak dari Yogyakarta Menuju Batam

  • Whatsapp
Pastikan Tampil di Singapore Air Show, JAT Bertolak dari Yogyakarta Menuju Batam

JAKARTA – Tim aerobatik TNI AU Jupiter Aerobaric Team (JAT) bertolak ke Lanud Hang Nadim, Batam. Perjalanan Tim Aerobatik TNI AU Jupiter Aerobaric Team (JAT) ke Batam untuk mengikuti ajang  internasional Singapore Air Show (SAS) 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima Saluran8.com dari Dispen AU menyebutkan tim JAT terdiri dari tujuh pesawat KT-1 Wong Bee,  yang dipimpin mission comander Kolonel Pnb Fery Yunaldy.

Bacaan Lainnya

Adapun Rute fery flight JAT meliputi Lanud Husein Sastranegara Bandung, Lanud Sri Mulyono Herlambag Palepun bang dan berakhir di Batam.  Hari ini rencana JAT akan bermalam di Palembang, dan besok, Rabu, (9/2/2022) akan melanjutkan fery flight menuju Batam.

Pastikan Tampil di Singapore Air Show, JAT Bertolak dari Yogyakarta Menuju Batam 1

Keberangkatan tim JAT ini sekaligus memastikan bahwa aerobatik kebanggaan Indonesia ini tampil di ajang Singapore Air Show dari 15-18 Februari 2022.

Setelah mengisi bahan bakar dan melaksanakan briefing penerbangan di Lanud Husein, JAT melanjutkan penerbangan ke Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang. Sesuai rencana penerbangan, JAT akan melanjutkan penerbangan ke Batam pada esok harinya, Rabu (9/2).

Pastikan Tampil di Singapore Air Show, JAT Bertolak dari Yogyakarta Menuju Batam 2

Tim inti JAT terdiri dari J-1 Mayor Pnb Ripdho “Mohawk” Utomo, J-2 Mayor Pnb Gede Ngurah “Viper” SW, J-3 Mayor Pnb PS “Grakle” Anggoro, J-4 Kapten Pnb Bayu “Meerkat” Anugrah, J-5 Mayor Pnb Ferdian ” Corbie” Habibi, dan J-6 Mayor Pnb Idam ” Godham” Satria.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *