Patung Maung Siliwangi Diresmikan Mayjen TNI Agus Subiyanto

  • Whatsapp
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Patung Maung Siliwangi (net)
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Patung Maung Siliwangi (net)

BANDUNG – Patung Maung Siliwangi, yang berada di depan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/Kijang Cakti, diresmikan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, pada hari Senin 27 September 2021 malam di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelum peresmian Patung Maung Siliwangi ini Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto disambut sekaligus menerima laporan langsung dari Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 4/KC Letnan Kolonel Kavaleri Cristian Gordon.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengecek dan menaiki kendaraan tempur jenis Tank AMX- 13 APC, mengelilingi asrama sekaligus menerima penghormatan dari pasukan defile dari atas kendaraan tempur.

Pada acara peresmian tersebut, selain Pangdam III/Siliwangi, hadir pula para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Komandan Batalyon Kavaleri 4/KC, para perwira serta seluruh prajurit Yonkav 4/KC.

Pangdam III/Siliwangi memberikan apresiasi yang dituangkan pada kesan dan pesan.

“Saya bangga dengan Yonkav 4/KC. Pasukannya Semangat, Pangkalannya Bersih, dan Rapih” tertulis pada kesan, sementara dalam pesannya tertulis, Jangan Letih Berlatih Dan Berdoa.” ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *