The Minions Berhasil Masuk Babak Perempat Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 (NET)
Perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 (NET)

TOKYO – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil masuk perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah tampil apik pada laga kedua Olimpiade Tokyo.

Marcus/Kevin alias The Minions berhasil meraih hasil tyerbaik usai melawan pasangan ganda putra asal India Rankireddy/Shetty di Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Bacaan Lainnya

Mengutip Olimpycs, hasil dari Olimpiade Tokyo 2020 badminton ganda putra ini selesai dengan 2 set 21-13 dan 21-12 Indonesia vs India.

Perjalanan pertandingan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ini juga berlangsung menarik saat melawan pasangan India Rankireddy/Shetty.

Pada interval pertama Marcus dan Kevin dipaksa untuk bermain imbang 7 sama pada interval pertama oleh pasangan ganda India. Namun, perlahan The Minions mencari celah dan berhasil menyelesaikan interval pertama dengan skor 11-7.

Saat babak pertama hampir usai salah satu anggota ganda putra India, Chirag Shetty mendapatkan masalah pada kaki kanannya hingga harus mendapatkan perawatan. The Minions tentu memanfaatkan peluang ini untuk mencuri skor hingga akhirnya The Miniosn keluar sebagai pemanang pada set pertama dengan skor 21-13.

Pada awal set kedua The Minions terlihat sedikit kewalahan dalam menghadapi pasangan asal India ini hingga tertinggal 3-6 dari Rankireddy/Shetty.

Meski begitu keduanya tak mudah menyerah, mereka terus mengejar ketertinggalan hingga akhirny mampu membalikan keadaan dan unggul 11-8 dalam tempo yang singkat dan menang pada interval pertama set kedua.

Pada interval terakhir set kedua Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan pasangan India dengan skor akhir 21-12, hal ini sekaligus mengantarkan keduanya ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *