Anthony Ginting Berhasil Melaju ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Anthony Ginting berhasil melaju ke perempat final olimpiade Tokyo 2020 (NET)
Anthony Ginting berhasil melaju ke perempat final olimpiade Tokyo 2020 (NET)

TOKYO – Anthony Ginting berhasil melaju ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang dari atlet asal Rusia, Sergey Sirant pada cabang olehraga badminton nomor tungal putra.

Anthony Ginting langsung menang dua set langsung atas Sergey dengan skor akhir 21-12 dan 21-10 pada pertandingan Grup J badminton nomor tunggal putra.

Bacaan Lainnya

Pemain dengan nama lengkap Anthony Sinisuka Ginting ini bahkan berhasil menempati peringkat puncak di Grup J dengan dua kemenangan beruntun.

Pada cabang olahraga badminton nomor tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 terdapat lebih dari 10 grup. Dua diantaranya dihuni oleh atlet perwakilan Indonesia yakni Anthony Ginting yang berada di Grup J dan Jonatan Christie yang menghuni Grup G.

Jonatan Christie masih harus melawan atlet asal Singapura Loh Kean Yew untuk memastikan tiket ke perempat final.

Sementara itu, dari badminton nomor ganda putra Indonesia The Minions juga berhasil mengamankan tiket perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil masuk perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah tampil apik pada laga kedua Olimpiade Tokyo.

Marcus/Kevin alias The Minions berhasil meraih hasil terbaik usai melawan pasangan ganda putra asal India Rankireddy/Shetty di Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Mengutip Olimpycs, hasil dari Olimpiade Tokyo 2020 badminton ganda putra ini selesai dengan 2 set 21-13 dan 21-12 Indonesia vs India.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *