Pererat Kebersamaan, Dispen AD Gelar Komsos Kreatif dengan Media

  • Whatsapp
Pererat Kebersamaan, Dispen AD Gelar Komsos Kreatif dengan Media

JAKARTA – Dispen AD gelar komunikasi sosial (Komsos) kreatif bersama awak media di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (17/06/2021). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan sinerginitas antara TNI AD dengan wartawan.

Kadispen AD, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan dengan adanya kegiatan Komsos Kreatif antara TNI AD dan para wartawan agar tidak ada jarak.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” katanya kepada wartawan di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (17/06/2021).

Pria kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini berjanji akan meneruskan sikap Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Andika Perkasa memperlakukan wartawan dalam memberikan pelayanan berupa keterbukaan informasi.

“Saya banyak belajar dari bapak KSAD, tidak ada yang boleh melarang wartawan meliput. Untuk menyusun kegiatan ini melibatkan rekan-rekan wartawan dalam perencanaan dan Alhamdulillah terlaksana kegiatan hari ini,” lanjutnya.

Tatang Subarna berharap agar para awak media juga tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang, nkami TNI AD salah satunya bangga terhadap wartawan yang dianggap baik yang dinilai baik di tiap-tiap media. Kami bangga atas keikutsertaan rekan-rekan media dalam kegiatan ini saya merasa terharu dan bangga, situasi yang kita butuhkan olahraga, senyum dan gembira itu merupakan imun yang tidak ada harganya (mahal sekali),” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *