PHK Seluruh Karyawan Jiwasraya, Kamrussamad: Kebijakan Yang Tak Pantas

PHK Seluruh Karyawan Jiwasraya, Kamrussamad: Kebijakan Yang Tak Pantas

JAKARTA – Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Gerindra Kamrussamad kecam tindakan PT. Asuransi Jiwasraya Terkait Rasionalisasi Pemberhentian Seluruh Karyawan Jiwasraya.
(Rabu, 30 November 2022).

“Apakah pantas di tengah rakyat berjuang menyelamatkan jiwa dari serangan virus Covid-19 serta ancaman menghadapi Resesi 2023 justru PT. Asuransi Jiwasraya melakukan Rasionalisasi Berupa PHK Terhadap seluruh karyawan. Hal Tersebut Sudah bertentangan dengan janji atau komitmen direksi jiwasraya.” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Saluran8.com, Rabu (30/11/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut politisi Partai Gerindra dapil Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu itu menjelaskan selama ini karyawan telah melakukan program rekonstruksi nasabah sejak tahun 2020 hingga saat ini.

“Tindakan PHK Jiwasraya ini telah tidak sejalan dengan komitmen direksi jiwasraya menjanjikan karyawan jiwasraya untuk bekerja di ILG Life dengan Menjamin kelangsungan pekerjaan bagi seluruh karyawan jiwasraya.” terangnya.

Kamrussamad berharap Jiwasraya memikirkan masa depan keluarga seluruh karyawan jiwasraya.

Diketahui saat ini jiwasraya masih memiliki aset financial dan Non Finansial yang seharusnya bisa di gunakan untuk menyelesaikan seluruh hak karyawan jiwasraya.

Sebelumnya DPR telah memberikan Persetujuan 20 Triliun PMN tahun 2020 ke Jiwasraya melalui IFG.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *