Presdien Jokowi Minta Kasus Covid-19 Tidak Naik Lagi

Presdien Jokowi Minta Kasus Covid-19 Tidak Naik Lagi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kasus positif Covid-19 tidak kembali melonjak. Menurutnya tingginya kasus Covir-19 berpengaruh pada pemulihan ekonomi Indonesia.

“Tetap harus waspada jangan sampai naik lagi. Karena kalau Covid-nya bisa kita kendalikan, pemulihan ekonomi ini lebih mudah,”kyanyan kepada wartaan, Jumat (8/7/2022).

Bacaan Lainnya

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan saat ini Indonesia telah menghadapi pandemi Covid-19 selama hampir dua setengah tahun. Hingga saat ini pandemi tersebut belum selesai.

“Kita telah dua setengah tahun, dua setengah tahun menghadapi tantangan berat yang namanya pandemi Covid-19 dan sampai saat ini belum rampung. Belum selesai,” terangnya.

Meski demikian, Jokowi mensyukuri hingga saat ini kasus Covid-19 di Indonesia tidak setinggi dengan negara-negara lain. Hal tersebut harus terus dipertahankan.

“Negara-negara lain masih tinggi Covid-nya. Kita alhamdulillah meskipun masih berada pada posisi yang rendah inilah tugas kita semuanya untuk mengendalikan,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.