Program Rutin Jumat Berkah, Grup 3 Kopassus Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

  • Whatsapp
Program Rutin Jumat Berkah, Grup 3 Kopassus Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

JAKARTA – Batalyon 32 Grup 3 Kopassus bagikan nasi kotak untuk warga yang melintas di kawasan Cijantung. kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jumat Berkah.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Intagram resmi @penkopassus yang dikutip Saluran8.com menulikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin di setiap hari Jumat.

Bacaan Lainnya

“Di Hari Jumat Berkah ,Batalyon 32 Grup 3 Kopassus membagikan nasi kotak kepada warga yang melintasi di Jalan RA.Fadillah Cijantung Jakarta Timur ,Jumat (17/9/2021). Kegiatan bagi bagi nasi dilakukan setiap Jumat pagi,” tulisnya.

Program Rutin Jumat Berkah, Grup 3 Kopassus Bagikan Nasi Kotak untuk Warga 1

Dalam kegiatan tersebut, disambut baik oleh masyarakat yang kebetulan sedang melintas di kawasan Cijantung.

Tidak hanya memberikan nasi kotak untuk warga yang melintas di markas Kopassus. Korps Baret merah juga membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat sekitar.

“Dandenma Kopassus Letkol Inf Agus Prihanto Donny membagikan beras 90 paket @10 kg bantuan dari Ny.Ririx M. Hasan Istri dari Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada warga di kelurahan Cijantung Kecamatan Pasar Rebo , Jumat (17/09/2021). Kegiatan Baksos mengusung tema “Jumat Berkah Kopassus” tutupnya dalam akun medsos resminya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *