PSSI Bakal Gelar Liga Santri KSAD CUP

PSSI Bakal Gelar Liga Santri Piala KSAD

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima kunjungan Pengurus Besar PSSI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Mabes AD, Jakarta. Rabu, (15/6/2022).

Berdasarkan Informasi yang diterima Saluran8.com dari Dispen AD Mantan Kapolda Metro Jaya itu menyampaikan kepada Jenderal Dudung bahwa selain silaturahmi kedatangan para pengurus PSSI juga untuk membicarakan tentang persiapan “Liga Santri” Piala KSAD 2022 yang akan digelar pada 20 Juni 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Mantan Kodam Jaya menuturkan kepada Pengurus Besar PSSI terkait rencana pembukaan Liga Santri Piala KSAD yang akan dilaksanakan secara meriah di Kabupaten Jombang Jawa Timur dengan menampilkan berbagai atraksi menarik meliputi manuver pesawat dari Puspenerbal, Kolone Senapan dan Drumb Band Akmil, serta terjun Free Fall dengan membawa bendera TNI Angkatan Darat dan bendera PSSI.

Kompetisi Liga Santri Piala KSAD 2022 ini diselenggarakan atas kerja sama TNI Angkatan Darat dengan PSSI.

Dudung berharap melalui kompetisi Liga Santri ini  akan melahirkan pemain-pemain berkualitas yang akan menghiasi sepakbola nasional serta menjadi wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.