Rentetan Teror Sadis Hantui Kediaman Pendukung Joe Biden

  • Whatsapp
Rentetan teror sadis hantui kediaman pendukung joe biden (net)
Rentetan teror sadis hantui kediaman pendukung joe biden (net)

MARYLAND – Seorang pria di Maryland, Amerika Serikat ditangkap pihak berwenang setelah mengancam akan menculik dan membunuh pendukung salah satu Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Joe Biden.

Diketahui James Dale Reed seorang penduduk asal Frederick yang berusia 42 tahun meninggalkan sebuah catatan yang berisi ancaman di depan pintu rumah seorang pendukung Joe Biden.

Bacaan Lainnya

Kabar ini disampaikan langsung oleh seorang anggota Paspampres di pengadilan federal pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Beruntung salah satu kamera CCTV milik warga setempat merekam tindakan pelaku di depan rumah pendukung Joe Biden tersebut yang membuat pihak kepolisian dengan cepat menyelidiki pelaku dan melakukan penangkapan.

Dalam surat yang ditulis Reed tersebut ada beberapa tindakan kekerasan yang diancam akan dilakukan kepada mereka para pendukung Joe Biden dan Kamala Harris.

“Ini peringatan bagi siapa pun yang membaca surat ini jika Anda adalah pendukung Biden/Harris, Anda akan menjadi sasaran,” berikut bunyi isi surat tersebut.

“Kami memiliki daftar rumah dan alamat dengan tanda pemilihan Anda. Kami adalah orang-orang dengan senjata menakutkan itu, kami adalah orang-orang ada dalam mimpi buruk anak-anak Anda.” lanjut isi surat itu.

Dalam kasus ini pihak keamanan federal setempat sudah melakukan interogasi kepada Reed pada tanggal 13 Oktober lalu, namun setelahnya pada 15 Oktober Reed akhirnya mengakui keterlibatannya dalam teror surat tersebut dan kini tengah menjalani dakwaan pengadilan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *