Sah Jadi Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Ini Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

Sah Jadi Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Ini Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

JAKARTA – Mantan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berpesan kepada Panglima TNI Jendral Andika Perkasa agar Medan penugasan diniatkan sebagai ladang ibadah. Hadi akan terus mendukung semua kebijakan Jenderal Andika Perkasa untuk memajukan TNI.

“Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas,” katanya kepada wartawan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (18/11/2021).

Bacaan Lainnya

Sah Jadi Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Ini Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto 1

“Terkhusus kepada Panglima TNI, adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa saya selalu berdoa agar senantiasi diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara tugas mulia dengan aman dan lancar demikian,” ucapnya.

Sementara itu, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa ucapkan terimakasih atas dukungan dan doa Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dirinya bertekad akan membawa TNI yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Sah Jadi Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Ini Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto 2

“Terima kasih banyak kepada Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah membuat acara serah terima jabatan pagi ini demikian berbeda. Saya sebagai junior mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hadi. Kami merasa terhormat semuanya,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *