Sambangi Markas Korps Bhayangkara, Menhan Prabowo: Negara Butuh TNI Polri yang Kuat dan Tangguh

Sambangi Markas Korps Bhayangkara, Menhan Prabowo: Negara Butuh TNI Polri yang Kuat dan Tangguh

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyambangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022). Kedatangan Mantan Danjen Kopassus disambut langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Prabowo.

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu didam,pingi Sekjen, Irjen, dan Pejabat Kemhan lainnya turut mendampingi.

Bacaan Lainnya

Setibanya di kantor Mabes Polri, Menhan Prabowo disambut dengan Upacara Jajar Kehormatan (Jarmat), sekaligus langsung diterima oleh Kapolri yang dilanjutkan dengan perbincangan yang berlangsung hangat.

Sambangi Markas Korps Bhayangkara, Menhan Prabowo: Negara Butuh TNI Polri yang Kuat dan Tangguh 1

Dihadapan Kapolri, Prabowo mengunkapkan bahwa negara membutuhkan TNI dan Polri yang kuta dan tangguh untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI.

“Saya tadi banyak bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. TNI dan Polri menurut saya adalah jaminan terakhir NKRI. Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat,” ujarnya seperti yang dikutip Saluran8.com dari laman resmi Kemhan, Kamis (29/9/2022).

Dalam kesempatan tersbut, Mantan Pangkostrad memberikan cindera mata kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo berupa senjata api jenis G2 Elite buatan industri pertahanan dalam negeri PT Pindad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *