Sehat Dengan Kebersamaan, Yonif Para Raider330 Gandeng Forkopimda Bandung

Sehat Dengan Kebersamaan, Yonif Para Raider330 Gandeng Forkopimda Bandung

BANDUNG -Bangun sinergitas TNI-Polri beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat, Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Mayonif Para Raider 330/TD, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin (20/3/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pemanasan, pelaksanaan senam kesehatan diantaranya senam SKJ-88 dan Zumba yang dilanjutkan dengan jalan santai mengitari lingkungan Yonif PR 330/TD.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini, Danyonif Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini selain mempererat silaturahmi antara pejabat di seputaran Cicalengka, Nagreg, Kab Bandung juga sebagai upaya untuk menjalin sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda Kab Bandung. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan memperkuat sinergitas antara unsur terkait akan berimplikasi pada kuatnya stabilitas keamanan di lingkungan terkait.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana kita untuk menjaga kebugaran tubuh kita, terlebih beberapa hari lagi kita akan menyongsong dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan”, ungkap Danyon.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ernawan, SH, SIK, Kapten Inf Syahrial Wadanramil 2411/Soreang, AKP Sujadi Danki Brimo Polda Jabar, Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, S.E., S.H., S.IK., M.M., C.P.H.R, dan para undangan dari TNI/Polri, Basarnas dan Kades, Kasatpol PP di sekitar wilayah Cicalengka.

“Membiasakan tubuh untuk selalu aktif bergerak adalah salah satu kunci agar tubuh kita tetap fit dan bugar dan siap melaksanakan aktivitas,” pungkas Danyon saat memberikan penjelasan di sela-sela kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *