Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Tempat Karantina Covid-19, Ini Kata Wagub DKI

Selebgram Rachel Vennya Kabur dari Tempat Karantina Covid-19, Ini Kata Wagub DKI

JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya kabur dari tempat karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Aksi tersebut sangat disayangkan oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Menurut Ariza sapaan akrab Ahmad Riza Patria menuturkan seharusnya seorang publik figur, seperti selebgram seharusnya bisa memberikan teladan yang baik kepada  masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita prihatin, kita harapkan para selebgram bisa menjadi teladan bagi masyarakat karena selebgram itu kan punya followers yang banyak. Seharusnya jadi contoh bagi yang lain,” katanya kepada wartawan, Jumat (15/10/2021).

Dilanjutkan Ketua DPD Partai Gerindra persoalan kaburnya Rachel Vennya yang dibantu oknum anggota TNI sedang ditangani oleh Pangdam Jaya.

“Kan sudah disampaikan oleh Pangdam, kita menunggu apa yang menjadi kebijakan, nanti dari pangdam sedang dicek, diusut kembali persis dan sebagainya,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, petugas tiga pilar Pademangan, Jakarta Utara menyelidiki selebgram Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet. Rachel sedang menjalani karantina setelah pulang dari luar negeri. Petugas tiga pilar dari Kelurahan Pademangan telah mengecek ke Wisma Atlet Pademangan, Selasa (12/10/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *