Skor 3-1: Persib Bandung puncaki klasemen sementara Grup C Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

Skor 3-1: Persib Bandung puncaki klasemen sementara Grup C Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022. 1

BOGOR– Persib Bandung sukses menumbangkan Asiop dengan skor 3-1 dalam laga Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor,Rabu (20/07/2022).

Tiga gol kemenangan Persib Bandung seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Muhamad Gaoshirowi yang mencetak dua gol dan Rionaldi Mehran. Sementara itu, Asiop memperkecil ketinggalan berkat gol Muhammad Davi Rizky.

Bacaan Lainnya

Berkat kemenangan ini, anak asuh Asep Rahmat Saputra untuk sementara waktu bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Asiop masih tertahan di posisi juru kunci klasemen Grup C Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

Sejak menit pertama,Persib Bandung mencoba untuk mengambil alih serangan lebih dulu, hal itu terbukti dari pola permainan Asiop yang lebih fokus ke bertahan. Pertandingan dimulai dengan tempo yang cukup cepat, jual beli serangan pun tak terhentikan.

Persib Bandung langsung mendapat hadiah penalti di menit ke-5 usai penyerang mereka dijatuhkan oleh pemain bertahan Asiop. Muhamad Gaoshirowi yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya, Persib Bandung unggul 1-0.

Hasil ini tak bertahan lama. Asiop berhasil mengejar ketertinggalan di menit 10 melalui aksi Muhannad Davi Rizky.
Sang pemain memanfaatkan kesalahan para pemain bertahan Persib Bandung.Muhammad Davi Rizky yang mendapat umpan salah sasaran langsung melepaskan tendangan ke arah gawang Persib Bandung.
Bola pun tak dapat dihalau oleh Vian Kurnia,skor berubah menjadi imbang 1-1.
Tiga menit berselang, giliran Rionaldi Mehran yang mencatatkan namanya di papan skor.pemain bernomor punggung 22 itu melepas tembakan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Muhammad Alvyn Permana.
Tak lama kemudian, Maung Bandung kembali mencetak gol lagi-lagi melalui aksi Muhamad Gaoshirowi. Pemain asal Bandung itu menyisir sisi kiri pertahanan Asiop sebelum kemudian melepaskan sepakan datar ke pojok gawang Muhammad Alvyn Permana.

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Asiop mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Tim asuhan Sunandar Boro pun beberapa kali sempat merepotkan kiper Persib Bandung Vian Kurnia.
Keunggulan 3-1 membuat Persib Bandung bermain lepas, sementara Asiop dipaksa harus keluar menyerang untuk memperkecil skor. Di sisa babak kedua, Asiop terus menerus menggempur pertahanan Persib Bandung.
Tak ada peluang berarti yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung pun menjadi hasil akhir di laga Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 ini. (DJoko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.