Sony Umumkan PS5 Sudah Dilengkapi Versi Digital

  • Whatsapp
Sony Umumkan PS5 Sudah Dilengkapi Versi Digital 1

TOKYO – Sony secara resmi akhirnya memperlihatkan game konsol versi terbaru mereka yakni Play Stasion 5 atau PS5. Perngumuman peluncuran Game konsol terbaru ini sudah diumumkan secara langsung di situs resmi Sony pada Rabu (11/05/2020).

“Bergabunglah dengan kami pada 11 Juni pukul 1 PM (PDT) untuk menyaksikan masa depan gaming,” tulis Sony dalam situs resminya tersebut.

Dalam acara live streaming yang bernama “PS5 – The Future of Gaming” hari ini, Jumat (12/6/2020), Sony akhirnya menjawab hampir seluruh pertanyaan mengenai penerus generasi PS4 tersebut.

Dari penampilan, PS% hadir dengan bentuk yang lebih futuristik dari sebelumnya, desainnya juga lebih unik dari desain game konsol PS series sebelumnya.

Sayangnya perusahaan game asal Jepang ini masih belum mengungkapkan berapa harga PS5 ketika dimumkan akan rilis di pasaran pada musim liburan tahun 2020 ini. Salah satu yang mengjutkan dalam peluncuran game konsol ini adalah adanya PS5 edisi digital.

Konsol PS5 digital ini nantinya tidak akan dilengkapi optical disc drive karena hanya akan bisa dimainkan dengan gema-game digital yang sudah lebih dulu di download dari PS Store.

Sony juga masih belum mengungkapkan mengenai deatail kapasitas penyimpanan untuk konsol PS5 edisi digital ini. Karena hanya dpaat dimainkan secara digital, maka Sony turut menyertakan konsol edisi digital ini dengan kapasitas yang lebih besar dari versi biasa mereka, untuk diketahui PS5 akan dibekali dengan SSD berkapasitas 825GB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *