Terjerat Kasus Dugaan Investasi Bodong, Yusuf Mansur Bakal Jalani Sidang Perdana di PN Tangerang

Terjerat Kasus Dugaan Investasi Bodong, Yusuf Mansur Bakal Jalani Sidang Perdana di PN Tangerang

JAKARTA – Ustad Yusuf Mansur akan jalani sidang pertamanya pada hari Kamis 6 Januari mendatang di Pengadilan Negeri Tangerang. Yusuf Mansur akan diadili terkait kasus dugaan investasi bodong hotel

“Betul (sidang perdana), nanti tanggal 6 Januari 2022,” kata Kepala Humas PN Tangerang, Arief Budi Cahyono kepada wartawan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Arief menambahkan majelis hakim yang akan bertugas dalam persidangan tersebut yakni Fathul Mujib sebagai ketua majelis, Arief Budi dan Mahmuriadin sebagai hakim anggota. Sidang yang akan digelar Kamis mendatang itu merupakan sidang perdata.

Untuk  diketahui, kasus dugaan investasi bodong hotel itu bermula dari penawaran bisnis Ustadz Yusur Mansur kepada para jamaah terkait investasi hotel dan apartemen di kawasan Tangerang. Namun, karena bisnis alami kendala, dia mengaku telah mengembalikan dana kepada para investor.

Namun, dari hal ini 12 orang muncul mengaku bahwa mereka belum menerima haknya tersebut. Dari hal tersebut, dia pun digugat ke PN Tangerang atas dugaan wanprestasi terhadap 12 orang senilai Rp785 juta. Gugatan ini terdaftar dengan nomor 1340 /Pdt.G/2021/PN.Tng pada 10 Desember 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *