Tim Gabungan Terus Sisir Pencarian Korban helikopter Polri NBO-105 Jatuh di Belitung

Tim Gabungan Terus Sisir Pencarian Korban helikopter Polri NBO-105 Jatuh di Belitung

JAKARTA – Tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Basarnas terus melakukan pencarian korban jatuhnya helikopter Polri NBO-105 di Belitung Timur, Bangka Belitung.

Sementara itu, dua jenazah telah diserahkan kepada perwakilan keluarga di Markas Polairud, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (30/11/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun pencarian korban jatuhnya helikopter milik Polri itu terus dilakukan meski ada kendala yang dihadapi. Saat ini, 3 dari 4 korban telah ditemukan.

Petugas masih menyisir sejumlah titik guna menemukan 1 korban tersisa yaitu yaitu AKP Arif Rahman Saleh.

“Kondisi cuaca di lokasi pencarian cuacannya masih sangat buruk, sehingga agak sulit melakukan pencarian dengan cepat,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, usai penyerahan 2 jenazah di Polairud Pondok Cabe.

Diketahui, helikopter tersebut ditumpangi oleh 4 personel yakni AKP Arif Rahman Saleh yang merupakan kapten heli, selanjutnya ada Briptu M Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda M Anam. Perkembangan terakhir, jasad Aipda Joko M berhasil ditemukan Rabu pagi.

“Alhamdulillah kemarin kita temukan 2 (jasad korban), dan tadi pagi kita mendapatkan informasi ada satu anggota yang ditemukan,” ucap Kapolri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *