Tim Terjun Payung Kopassus Ikuti Kejuaraan Terjun Payung Bergengsi di Dunia

  • Whatsapp
Tim Terjun Payung Kopassus Ikuti Kejuaraan Terjun Payung Bergengsi di Dunia

DUBAI – Tim Terjun Payung Kopassus TNI AD turut serta dalam kejuaraan terjung payung di Dubai, Uni Emirates Arab. Terjun payung  yang bertajuk 6th Dubai International Parachuting Championship diikuti oleh 28 negara.

Kejuaraan ini merupakan kejuaraan terjun payung paling bergengsi di level dunia  dan Indonesia merupakan satu-satunya negara peserta dari Asia Tenggara. Tim Terjun Payung Kopassus TNI AD mengikuti nomor pertandingan Formation Skydiving dan nomor Indoor Skydiving. Pada kejuaraan ini tim akan bersaing dengan atlet-atlet terbaik dunia dari negara-negara antara lain Spanyol, Kanada, Italja dan Norwegia.

Bacaan Lainnya

Tim Terjun Payung Kopassus Ikuti Kejuaraan Terjun Payung Bergengsi di Dunia 1

Berdasarkan informasi yang diterima Saluran8.com dari Pen Kopassus menyebutkan tim ini diisi atlet-atlet terbaik nasional yang pada Pekan Olahraga Nasional 2021 lalu meraih medali emas, dengan komposisi tim yaitu Letkol Inf. Boni Berdian, Serka Sukisno, Sertu Rishan Efendi, Sertu Sunarto dan Sertu Cecep Kurnia.

Tim Terjun Payung Kopassus Ikuti Kejuaraan Terjun Payung Bergengsi di Dunia 2

Kejuaraan Dubai International Parachuting Championship merupakan kejuaraan dunia tahunan yang diadakan di icon kota Dubai, UEA, yaitu kompleks Palm Jumeirah. Nomor pertandingan yang dipertandingkan yaitu Formation Skydiving, Accuracy Landing, Canopy Piloting, dan Indoor Skydiving.

Sebagai perwakilan Indonesia, Tim Terjun Payung Kopassus TNI AD akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk memberikan kebanggan pada bangsa dan negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *