Tindak Lanjuti Penelitian Vaksin Covid-19, Rektor Unhan Sambangi Konkuk University

  • Whatsapp
Tindak Lanjuti MOU Penelitian Vaksin Covid-19, Rektor Unhan Kunjungi Konkuk University

SEOUL – Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI Laksdya TNI Prof Dr Ir Amarulla Octavian, ST, MSc, DESD sambangi ke Konkuk University di Seoul, Korea Selatan, pada Rabu, 16 Februari 2022. Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut MOU antara Unhan dengan Konkuk University bersama KRBIOTECH.

Berdasarkan keterangan yang diterima Saluran8.com pada Kamis (17/2/2022), penandatanganan MOU untuk menyelenggarakan penelitian bersama Vaksin Covid-19 pada 2021.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Laksdya TNI Prof Dr Ir Amarulla Octavian, ST, MSc, DESD diterima secara resmi oleh Rektor Konkuk University Prof Young Jae Jeon, didampingi para Warek dan Dekan Department of Stem Cell and Regenerative Biotechnology Molecular and Cellular Reprogramming Center Prof Ssang-Goo Cho, Ph.D.

Tindak Lanjuti Penelitian Vaksin Covid-19, Rektor Unhan Sambangi Konkuk University 1

Beberapa rencana kerjasama pendidikan disusun untuk meningkatkan kontribusi kedua universitas dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Kesempatan yang baik dimanfaatkan untuk meninjau langsung fasilitas dan laboratorium KRBIOTECH yang diterima langsung oleh CEO Prof. Young Bong Kim, PhD Kerjasama Unhan RI dengan Konkuk University dan KRBIOTECH merupakan kesempatan Fakultas Farmasi Militer menyiapkan berbagai skema dan tahapan uji klinis vaksin Covid-19 dalam rangka aplikasi biodefense dan biosecurity.

Beberapa profesor Konkuk University juga dijadwalkan untuk bisa hadir memberikan kuliah tamu di Fakultas Farmasi Militer Unhan RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *