Trailer Film Bloodshot, Manusia Super yang Bangkit Setelah Kematiannya

  • Whatsapp
Trailer Film Bloodshot, manusia super yang bangkit setelah kematiannya (net)
Trailer Film Bloodshot, manusia super yang bangkit setelah kematiannya (net)

CALIFORNIA – Film Bloodshot yang dibintangi oleh aktor film Hollywood ternama, Vin Diesel ini mulai rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu (11/3/2020).

Bloodshot sendiri merupakan karakter Vilian dari sebuah komik yang sempat populer beberapa waktu lalu. Dalam film ini dikisahkan mengenai Marine Ray Garrison (Vin Diesel) dan sang istri yang merupakan korban dari kejahatan pembunuhan.

Bacaan Lainnya

Namun dengan teknologi yang ada, Ray dibangkitkan kembali oleh tim rahasia ilmuwan. Tak hanya dibangkitkan, kemampuan tubuhnya juga turut ditingkatkan dengan teknologi nano yang berhasil mengubahnya menjadi seorang manusia super, namun lebih seperti mesin pembunuh.

Saat pertama kali bangkit, Ray tidak mengingat apapun dari masa lalunya, hingga ia terus fokus dengan tujuannya, yakni membunuh orang sesuai arahan seseorang yang telah membangkitkannya.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ingatannya satu persatu mulai kembali. Ingatan yang paling sensitif baginya, yakni saat dirinya dan istrinya dibunuh oleh seseorang.

Akhirnya, setelah mendapat ingatan tersebut, Ray memutuskan untuk keluar dari organisasi yang telah membangkitkannya tersebut, dan menemukan banyak fakta yang belum terungkap sebelumnya, termasuk pembunuh dirinya dan istrinya.

Tak hanya Vin Diesel, ada beberapa pemain lain yang bergabung dalam film ini diantaranya adalah Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Siddharth Dhananjay, Alex Hernandez, Maarten Römer, Tamer Burjaq, dan Ryan Kruger.

Bloodshot juga merupakan karya garapan sutradara Dave Wilson serta penulis naskah Jeff Wadlow, Eric Heisserer, Jeff Wadlow, Kevin VanHook, Bob Layton, dan Don Perlin. Dibawah naungan rumah produksi Columbia Pictures.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *